Tuesday, May 14, 2013

Ultrabook Terbaru Samsung Series 9

Ultrabook terbaru kembali diluncurkan oleh raksasa elektronik Samsung baru-baru ini yaitu Samsung Series 9 Ultra. Ultrabook terbaru ini menggunakan processor Intel Core i7 dengan ukuran layar HD 13,3 inci disertai teknologi Samsung Superbright.  

Auto-Sensing Screen & Keyboard

ultrabook terbaru
Salah satu fitur penting yang menarik dari ultrabook terbaru Series 9 ini adalah fitur Auto-Sensing Screen & Keyboard. Dengan adanya fitur ini layar dan keyboard backlit secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi cahaya sekitar karena menggunakan auto-sensor. Jadi notebook ini akan selalu memberikan kecerahan optimal untuk kenyamanan maksimal dan kemudahan penggunaan, bahkan dalam kondisi ruangan yang gelap atau terang.  

Superior Multi-Touch Clickpad

Fitur menarik lainnya dari ultrabook terbaru Series 9 ini adalah Superior Multi-Touch Clickpad dimana dengan fitur ini Anda dapat menikmati kontrol yang lebih baik dan pergerakan telapak tangan lebih sedikit saat menggunakan multi-touch ClickPad yang luas. Dengan sensor berlapis kaca dan gambar menghasilkan cara yang stylish dan nyaman untuk menggunakan notebook Anda. Mendukung berbagai gerakan (seperti mencubit, menggesek, dan memutar) dengan sensor gambar 3D yang canggih untuk navigasi intuitif dan memuaskan.

Ultrabook terbaru Samsung Series 9 memiliki ruang penyimpanan SSD (solid-state disk) berkapasitas 128 GB dan generasi ketiga prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge serta teknologi Fast Solutions buatan Samsung. Dengan teknologi ini, hanya diperlukan waktu kurang dari 10 detik untuk melakukan booting.

Samsung Series 9 Ultrabook juga ternyata dilengkapi dengan teknologi yang membuat layar dan bodinya tidak gampang kotor oleh karena sidik jari.

 Dengan konfigurasi hardware yang handal dan fitur-fitur inovatif yang dimilikinya, ultrabook terbaru Samsung Series 9 diperkirakan akan mendapat sambutan bagus dari pengguna notebook super tipis bersaing dengan merk-merk lainnya yang ada di pasar mobile computing.

No comments:

Post a Comment